Jujur ajur...itu dulu.....10 tahun lagi itu akan dianggap kuno...Allah telah menjanjikan itu...Yang jujur pasti akan menang.....Kita lihat saja generasi kita nanti yang kini menghadapi ujian di sekolah ..... Saya membagikan sebuah buku elektronik secara GRATIS kepada seluruh pengunjung blog, tentang bagaimana belajar mandiri secara finansial melalui bisnis sampingan...Jika sahabat berminat, silakan download di sini

Promo buku terbaru

Menurut pendapat beberapa pembacanya, buku ini enak dibaca, menggunakan bahasa yang mengalir, kisah-kisahnya menginspirasi dan aplikatif bisa langsung dipraktekkan. Cukup banyak testimoni kami dapatkan dan puji syukur pada Allah telah menjadikan buku ini mampu membantu mengubah kehidupan banyak orang.

Kekuatan Misi

Mengapa ada banyak orang yang nampak selalu sibuk, namun tidak menghasilkan sesuatu hal yang berarti? Ada juga beberapa orang yang aktifitas dan kegiatannya nampak mudah, namun banyak hasil karya yang dihasilkannya. Berapa banyak teman-teman kita yang sejak dulu berusaha mendapatkan sesuatu, namun sampai sekarang tidak ada satupun yang didapatnya? Saya kira jawaban dari semua pertanyaan itu adalah Misi.

Anda adalah sebuah Kemasan

Bagaimana ketika Anda berjalan-jalan dalam sebuah pusat perbelanjaan? Barang apakah yang paling menarik bagi Anda? Pernahkah Anda mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang yang tidak ada dalam rencana Anda? Bagaimana keputusan itu biasa diambil. Jawabannya adalah karena sebuah kemasan. Pengemasan membuat sesuatu tampak menarik, menakjubkan dan memikat. Barang yang buruk sekalipun jika dipasarkan melalui perusahaan yang memahami betul tentang sebuah pengemasan yang baik, maka hasilnya pasti akan berbeda. Begitu juga sebaliknya. Mc Donal sangat memahami masalah ini. Berapakah diantara kita yang tidak pernah membeli ayam di sana. Sebuah pengemasan bisa menghasilkan Miliaran Dolar. ...Selengkapnya...

12 Juni 2012

Training Motivasi - Super Teen Super Champions


Pendidikan sebagai sarana meningkatkan kualitas hidup manusia sudah menjadi kesepakatan bersama. Maka sekolah sebagai institusi formal, adalah tempat yang harus disinggahi setiap manusia dalam proses pembelajarannya untuk menjadi pribadi yang lebih Baik. Namun dalam kenyataanya tidak semua peserta didik di sekolah menyadari mengapa mereka harus sekolah, mengapa harus sekolah di sini, dan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil TerBaik, dll.

Banyak pelajar yang masih memiliki pandangan bahwa prestasi itu adalah warisan dan hanya milik orang-orang tertentu. Mereka tidak bisa berprestasi karena memang berangkat dari keluarga miskin, orang kecil, latar belakang tidak pintar dan lain-lain. Sering kali niat untuk menjadi pembelajar yang Baik sudah ada, namun dengan lingkungan yang baru mereka sulit beradaptasi. Sehingga mengalami kesulitan dalam proses belajarnya.

Untuk itu dibutuhkan motivasi yang mengarah pada mental siswa agar lebih meningkatkan daya juang mereka untuk berhasil. Memberi pemahaman kepada peserta didik baru bagaimana mereka bisa menggunakan potensi diri sendiri  untuk menjadi pribadi yang unggul di lingkungan sekolah yang baru.


Solusi Baik dari ForBaik

Untuk itulah kami mencoba menawarkan sebuah gagasan unik, dengan konsep Training Super Teen Super Champions. Sebagai salah satu program pembekalan Masa Orientasi Siswa bagi siswa-siswi peserta didik baru yang akan menempuh pendidikan di sekolah.


Maksud dan Tujuan

Tujuan program training Super Teen Super Champions adalah melatih calon peserta didik baru agar memahami hakikat prestasi dan bisa meraihnya dengan semangat tinggi. Berikut ini yang akan kami bagikan dalam training tersebut :
  • Mengupas rahasia kekuatan fikiran positif untuk meraih prestasi belajar.
  • Membangun motivasi dan semangat juang untuk terus meningkatkan kuwalitas diri.
  • Teknik mengembangkan potensi diri menjadi remaja super, remaja juara.
  • Bagaimana bersinergi dan menggunakan lingkungan sekolah sebagai tempat belajar yang kondusif dan meraih hasil yang optimal.
  • Tekhnik menata suasana hati dan menumbuhkan mental juara dengan HypnoMotivation.
  • Ice Breaker paling unik dan asyik….. ^_^

Konsep Acara

Acara akan dipandu langsung oleh Tim Trainer ForBaik Resources. Dengan 3 materi utama :
  1. Menjadi Generasi Unggul
  2. HypnoMotivation
  3. Spiritual Building

Dikemas dengan 3 metode…Training edutainment ( Edukasi Intertainment ), Interaktif dan Simulasi. Disela-sela sesi akan kita selipkan beberapa Ice breaker serta musik. Jumlah peserta bebas sesuai kuota dari panitia.


Dan di sesi terakhir peserta akan kami ajak untuk bermuhasabah serta berkontemplasi dalam sebuah renungan tantang diri, keluarga dan masa depan.
Keseluruhan acara dilaksanakan dengan total durasi 3 jam… Bisa kurang atau lebih sesuai situasi dan kondisi.

Jika Anda berminat untuk mengadakan pelatihan ini, silakan mengunduh Proposal dan konsep dasarnya di sini


Kontak Pelatihan


Jika Anda berminat untuk mengadakan pelatihan ini di sekolah Anda, silakan menghubungi kami di :

  1. Telepon  0857 3164 7391 ( Amirudin )  
  2. Halaman Facebook ForBaik Resources
  3. Surat elektronik : forbaik@yahoo.com

Semoga program ini akan mampu menjadi salah satu pendongkrak motivasi TerBaik bagi seluruh elemen sekolah yang ada. Untuk mendapatkan hasil TerBaik pula dalam proses pendidikan yang diselenggarakan.
Sebagai salam perkenalan, kami siap mengadakan breafing dengan pihak penyelenggara ( OSIS ) serta akan berbagi tips bagaimana menyelenggarakan acara yang efektif dan berkesan bagi peserta.


Salam ceria dari kami...
Tim Trainer ForBaik Resources.

Jika Anda berminat untuk mengadakan pelatihan ini, silakan mengunduh Proposal dan konsep dasarnya di sini

Comments :

0 komentar to “Training Motivasi - Super Teen Super Champions”

Posting Komentar

Tulisan terpopuler

Saya di Facebook

Salam-salam

Apabila sobat mempunyai pertanyaan atau kritik tentang blog ini, tulis aja pada shoutbox, atau jika ingin langgeng tulis di kotak komentar. Atau jika ingin puas langsung kirim via email atau SMS.

Selamat menikmati liburan bagi sahabat-sahabat mahasiswa...Semoga semua bisa memanfaatkan moment baik ini untuk terus mengembangkan diri demi menuju insan berprestasi dan berakhlaqul karimah

Allah bilang bahwa sesungguhnya kita semua sedang dalam keadaan merugi...Tentunya dalam hal penggunaan waktu...Untuk itu, dari pada waktu yang akan mengendalikan kehidupan kita...maka ayo...kita kendalikan waktu untuk kepentingan kita.

Salam persahabatan.....
Ari Suwandono
 

Copyright © 2009 by Penggali Inspirasi dan Motivasi